Sunday, July 5, 2015

7 Manusia Super, Benar-benar Nyata

7 Manusia Super - Berbicara manusia berkekuatan super, bayangan kita pasti akan tertuju pada beberapa tokoh seperti Supermen, Superboy, Spiderman dan beberapa yang lain. Mereka adalah tokoh berkekuatan super yang ada dalam film. Dengan kekuatan supernya, mereka membantuk manusia yang mengalami permasalahah. Namun disini, ada 7 manusia Super yang benar-benar ada anda pasti tidak muda percaya begitu saja. 7 Manusia ini memiliki kekuatan atau kemampuan diluar batas normal manusia. Mari kita lihat bersama.  

1. Magnetic Man ( Manusia Magnet)
7 Manusia Super
Liew Thow Lin, manusia magnet
Adalah Liew Thow Lin, pria berusia 78 tahun berasal dari Malaysia ini dikenal sebagai "Magnetic Man". Pria ini memiliki kemampuan luar biasa, beberapa benda logam bisa menempel pada tubuhnya. Jadi seperti sebuah magnet, seiap benda yang didekatkan akan tetap menempel. Kulit tubuhnya memiliki kekuatan atau daya tarik terhadap benda ligam.
Bahkan  Liew Thow Lin pernah menarik sebuah mobil dengan menggunakan logam magnet yang dikaitkan pinggangnya. Para ilmuwan bingung,  mereka belum mampu mendeteksi apa penyebab adanya kekuatan magnet pada tubuh Liew Thow Lin.

  
2. Insomnia ( Manusia Tak Pernah Tidur) 
7 Manusia Super
Thai Ngoc
Berikutnya adalah Thai Ngoc, orang tua berusia 64 tahun berasal dari Vietnam belum pernah tidur sama sekali semenjak dirinya terserang flu pada tahun 1973. Anehnya, keadaan tersebut tidak membuatnya mengalami gangguan pada fungsi tubuhnya, semua berfungsi normal dan keraktifitas sehari-hari secara normal. Menurutnya hitungannya sendiri, ia tidak tidur selama 11.700 malam lamanya. Pantas saja disebut manusia super. 

3. Rubber Man ( Manusia Karet)
7 Manusia Super
Daniel Browning Smith, manusia paling lentur seperti karet
Daniel Browning Smith, manusia super berusia 35 tahun ini dikenal sebagai manusia karet, karena tubhnya sangat lentur seperti karet. Dirinya dinobatkan sebagai pria paling fleksibel oleh Guinness World Record. Dia bisa memutar kedua lengan satu putaran penuh, memutar badan 180 derajat. Samapi sekarang dirinya masih hidup, dan dunia medis pun belum bisa menemukan penyebab dirinya bisa memiliki tubuh yang lentur.

4. The Iceman (Manusia Es) 
7 Manusia Super
Wim Hof
Wim Hof, seorang manusia super berusia 50 tahun berasal dari Belanda dijuluki Manusia Es. Dirinya memiliki kemampuan menahan dingin yang ekstrim. Seluruh tempat bersuhu ekstrim penah dia datangi untuk menguji kemampuannya. Petualang yang luar biasa ini memegang 20 rekor dunia dari Guinness World Record. Dia pernah mendaki Gunung Kilimanjaro, Gunung Everest dengan celana pendek. Pernah berenang dibawah lapisan es. mengatakan bahwa agar tidak merasa dingin, dirinya hanya melakukan meditasi nafas.  
 
5. Bor Man (Manusia Bor)



7 Manusia Super
Zhao Ru
Pernahkah anda membayangkan jika sebuah bor listrik menyala ditempelkan pada tubuh seseorang?  Adalah Zhao Ru, salah satu manusia super, adalah seorang bhiksu  Shaolin dari kota Mianzhu di sebelah barat daya provinsi Sichuan China.  Dia menghabiskan banyak waktu untuk berjalan menggunakan kepala. Selain itu, kepalanya tidak luka sama sekali ketika kepalanya dibor mnggunakan bor lsitrik. Bahkan, dirirnya pernah membengkokan jeruji besi dengan lehernya. Kemampuannya ini diperoleh melalui seni beladiri yang ia pelajari dengan tekun.
 
6. The Girl X-ray  

7 Manusia Super
Natasha Demkina
Natasha Demkina, gadis Rusia yang berusia 26 tahun memiliki kemampuan melihat seperti sinar rontgen. sehingga memungkinkan untuk melihat pada yang ada dalam tubuh manusia. Apa yang dilihat terkadang lebih akurat daripada diagnosa dokter. Banyak dokter maupun pasien yang memanfaatkan kemampuannya untuk melihat apa yang terjadi pada tubuh orang-orang tersebut.
 
7. Metal Man (Manusia Pemakan Logam) 
7 Manusia Super
Michel Lotito, manusia pemakan logam
Michel Lotito dikenal karena memiliki kemampuan memakan logam apapun yang ada ditangannya. Anehnya, sistem pencernaan pada tubuhnya tidak mengalami gangguan sama sekali dengan apa yang ia makan. 
Selama rentang waktu 1959-1997, diperkirakan Michel telah memakan hampir 9 ton logam yang termasuk didalamnya adalah 18 buah sepeda, 15 kereta belanja, 7 buah televisi,  2 ranjang tempat tidur, 1 sepasangpapan  ski, potongan pesawat Cessna, 1 peti mati, dan 400 meter rantai baja. Sebelum menelan logam-logam tersebut, Michael minum minya mineral terlebih dahulu. 

Itulah 7 manusia super yang benar-benar ada, dan sampai sekarang pun masih hidup dan beraktifikas dengan normal.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Bing Trend. Template oleh PosHape. ke Atas