Saturday, August 1, 2015

10 Gaya Rambut Unik Binatang

Berita Unik Terkini - Tatanan atau gaya rambut seseorang  akan menjadikan orang tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Sebut saja deretan pemain bola top dunia yang memiliki gaya rambut keren dan rapi, misalnya Cristiano Ronaldo, John Terry, Sergio Ramos dan masih banyak lagi. Mereka terlihat semakin keren ketika memiliki gaya rambut yang menarik.
Lalu apa jadinya, beberapa binatang yang memiliki gaya rambut dan bulu yang unik, bahkan bisa jadi anda bisa tertawa terpingkal-pingkal melihatnya.
Berikut ini ada 10 gaya rambut unik binatang, semoga terhibur.
10 Gaya Rambut Unik Binatang
Menurut anda, burung merak seperti pudel atau anjing pudel mirip burung merak? Entahlah, apapun bentuknya, gaya bulunya telihat aneh dan unik



10 Gaya Rambut Unik Binatang
Llama (Lama glama) adalah jenis binatang camelidae yang merupakan binatang asli wilayah Amerika Selatan. Hewan ini biasa digunakan untuk binatang pengangkut barang oleh masyarakat suku Inka dan masyrakat di pegununungan Andes. Lalu apa jadinya jika Llama dipotong bulunya sehingga tampangnya seperti ini.

10 Gaya Rambut Unik Binatang
Potongan rambut diatas mengingatkan kita pada gaya rambut mohawk yang sering dijadikan model rambut kebanyakan para awak punk sejak tahun 1970-an. Lihat betapa unik, lucu model rambut burung tersebut.

10 Gaya Rambut Unik Binatang
Singa adalah hewan buas, ganas dan akan menerkam mangsanya. Siapapun akan memilih menghindarinya demi keselamatan. Singa pada umunnya bertampang sangar dan bulu lebat pada lehernya. Lalu apa jadinya, jika seekor singa memiliki bulu yang sedikit gimbal dan tidak terawat. Bersediakah anda memandikan singa ini dan membantunya berkeramas?

10 Gaya Rambut Unik Binatang
Lihat gaya rambut unik anjing ini? Model rambutnya tak kalah gaul dengan gaya rambut manusia.

10 Gaya Rambut Unik Binatang
Anjing pudel adalah anjing yang menggemaskan. Bulunya lebat dan lucu. Lalu apa jadinya jika anjing pudel dipangkas bulunya menyerupai jerapah? Bisa dibilang ini pelecehan hewan.

10 Gaya Rambut Unik Binatang
Di negara kita, banyak kita jumpai hewan tikus yang berkeliaran. Selain terkenal karena jorok, hewan pengerat, terkadang tikus adalah hama yang harus dibasmi. Lain dengan apa yang terjadi dinegara Peru dan Ekuador. Disana, tikus dipelihara. Lihatlah, gaya rambutnya yang membuat kita nyaris tak mengenalinya sebagai seekor tikus.

10 Gaya Rambut Unik Binatang
Illama khas Amerika Selatan terkenal karena bulunya berkilau mereka. Hewan ini juga dikenal karena sering meludah serupa dengan saudaranya, unta. Jadi, jangan sekali-kali menertawakan gaya rambutnya, bisa-bisa kena ludahnya.

10 Gaya Rambut Unik Binatang
Domba ini memiliki gaya rambur kribo. Mungkin yang dipikirkan domba ini adalah merasa sebagai domba paling gaul diantara domba yang lainnya.

10 Gaya Rambut Unik Binatang
Apa yang anda pikirkan jika melihat anjing ini? Barangkali pemiliknya sedang mempersiapkan anjingnya menghadapi musim panas.
Itulah 10 gaya rambut unik binatang yang bisa dikatakan model rambut yang gagal.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Bing Trend. Template oleh PosHape. ke Atas