Saturday, August 8, 2015

5 Rekor Dunia di Dubai, Mulai dari Gedung Tertinggi sampai Arena Sky Indoor

Berbicara kota Dubai di Uni Emirat Arab, seolah tak henti-hentinya membuat kita geleng-geleng kepala. Kota mewah di sebuah negara yang kaya akan minyak selalu menyajikan sesuatu yang luar biasa dan tidak ada tandingannya.
Salah satu mega proyek yang sedang dikembangkan adalah membangun sebuah komplek, dengan 5 rekor dunia didalamnya sekaligus.
Meydan One, salah satu pusat rekreasi baru mewah yang dikembangkan oleh Meydan Grup yang berbasis utama di Dubai ini meluncurkan sebuah komplek kota buatan memiliki 5 rekor dunia sekaligus. 

Ada menara apartemen tertinggi di dunia dan dapat berputar 360 derajat.  Gedung pencakar langit  tertinggi didunia (711 meter), restoran tertinggi didunia (675 meter),  air mancur terbesar didunia (420 meter) dan lapangan ski indoor terpanjang didunia(1,2 kilometer panjang dan tinggi 180 meter).
Para penggemar ski akan sangat senang jika bermain sky di Dubai. Ketika musim panas yang mencapai 45 derajat C, salju didatangkan dari telum Emirat .
Para pengunjung dan warga juga dapat berdingin ria di taman air Crystal Lagoon yang berada dibibir pantai.
Pusat perbelanjaan Meydan One Mall adalah mall yang sangat mewah dan megah yang terdiri atas 625 toko. Terdapat lorong yang mampu menampung 78.300 orang dengan fasilitas hiburan dan lapangan olah raga. Benar-benar membuat kita geleng-geleng kepala.

5 Rekor Dunia di Dubai
Sebuah proyek baru dan mewah telah diluncurkan di Dubaiyang didalamnya ada arena sky indoor terpanjang didunia, air mancur terbesar didunia, menara residensial tertinggi,  restoran tertinggi didunia.

5 Rekor Dunia di Dubai
Proyek dengan nilai milyar   dolar, dijuluki Meydan One, dijadwalkan selesai tahun 2020, duntuk menyambut  UAE-host World Expo 2020.

5 Rekor Dunia di Dubai
 Dubai One Tower setinggi 711 meter

5 Rekor Dunia di Dubai
Taman air

5 Rekor Dunia di Dubai

5 Rekor Dunia di Dubai
Bagaimana? tertarik untuk liburan ke Dubai?

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Bing Trend. Template oleh PosHape. ke Atas