Sunday, June 14, 2015

Benar-Benar Unik dan Aneh, Ayam Jago Ini Punya Taji Dileher

Berita Unik dan Aneh Terbaru - Apakah anda penggemar memelihara dan merawat  ayam jago? Anda pasti akan bangga jika ayam anda memiliki taji yang panjang, kokoh dan kuat pada kakinya. Kebanggaan anda akan  semakin bertambah jika ayam jago anda mampu menghajar lawan-lawanya dengan taji yang tajam dan kuat tadi.
Berita Unik dan Aneh Terbaru
Ada berita yang bisa dibilang unik dan aneh yang berasal dari kawasan Madiun, Jawa Timur.  Ayam jago yang unik dan aneh ini memilliki taji pada lehernya, bukan pada kaki seperti bisasanya. Ayam  jago ini  terlihat hidup biasa seperti ayam jago pada umumnya. Ia juga berkokok dengan lantang, juga memakan makanan biji-bijian seperti  ayam lainya. Yang membedakan adalah taji yang ada pada lehernya.
Dalam pameran binatang langka dan unik di Alun-alun Kota Madiun, seorang pejaga stand ayam unik dan aneh ini mengatakan bahwa Taji ayam pada leher ini diketahui ketika ayam tersebut akan dijual. Pemilik  ayam merasakan tajam dileher yang mengenai tangannya. Seletah dipastikan, ternyata adalah taji yang ada dileher.
Berita unik dan aneh yang lain:
Melihat kejadian yang bisa dibilang unik dan aneh itu, maka pemilik ayam memutuskan untuk memelihara ayam bertaji dileher ini dengan baik. Pada mulanya, ayam milik warga Klaten, Jateng. Lalu, oleh Parman, warga dari  Besowo Kediri, Jatim, dibelinya ayam tersebut untuk pertontonkan di setiap event pameran. Dijelaskan bahwa ayam unik dan aneh ini dipamerkan di mana-mana. Mulai Yogya, Madura, Gresik, Ponorogo dan  Pacitan.
Selain ayam jago yang unik dan aneh, pihaknya juga turut menjaga beberapa binatang unik yang lain, seperti ayam berkaki 3, sapi berkaki lima dan berkelamin ganda, atau ayam berbulu terbalik. Itulah berita unik dan aneh terbaru di Indonesia.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

1 comment:

  1. Titan Metal Art | www.titanium-arts.com
    Titan metal bet365 art is an incredible art that gives great value to your project. raft titanium · The dei titanium exhaust wrap game also omega seamaster titanium allows you to easily build ecm titanium your own unique art style,

    ReplyDelete

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Bing Trend. Template oleh PosHape. ke Atas