Sunday, June 21, 2015

Berita Unik, Jajan Soto Saat Berbuka Puasa, Bayar Pakai Doa

Berita unik yang satu ini mungkin jarang terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Ya, biasanya orang jajan diwarung selesai makan akan membayar dengan uang. Namun dilokasi ini, anda cukup membayar dengan doa, jadi tidak perlu membayar pakai uang.
Berita Unik, Jajan Soto Bayar Doa
Ini terjadi di sebuah warung soto di Depok. Warung soto ini bernama Soto Kauman Express. Namun salah satu cara membayar unik ini hanya berlangusng selama jam  buka puasa di bulan Ramadan saja. Pengunjung dapat menikmati satu porsi menu dengan membayar bukan dengan uang, cukup menggunakan doa yang akan ditulis pada secarik kertas yang telah disiapkan.  Waktu mulai pukul 18.00 WIB sampai pada 18.30 WIB.
Berita unik ini pun cukup membuat orang sekitar tertarik untuk mencobanya. Pemiliki warung Soto Kauman Express, Ubaidilah mengatakan bahwa warungnya menyediakan 50 porsi setiap hari. Setiap porsi terdiri atas soto, nasi, kurma royal, juice lida buaya, dan syomai.
Dengan harapan bisa memberikan berkah kepada warungnya, Ubal menurutkan, ini adalah kali kedua warungnya memberikan layanan serupa.Sehingga, harapan sang pemilik, semakin banyak doa akan semakin banyak berkah bagi warung sotonya.
Warung Soto Kauman Express pernah menjadi langganan Wakil Presiden Boediono jika beliau ada acara di Istana Wapres. Selain Wapres Boediono, soto ini juga  langganan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail.
Unik memang, semangkuk soto dan kuah  yang hangat sangat menggugah selera makan, apalagi saat kondisi perut lapar karena sehari menjalankan ibadah berpuasa. Ditambah lagi kurma dan juice lidah buaya dan siomay untuk  makanan pembukanya.
Dengan terobosan yang bisa dibilang unik ini, banyak pelanggan yang berdatangan untuk merasakan kenikmatan soto, apalagi gratis. Salah satu pengunjung juga merasa terbantu, karena bisa menyantap soto yang lezat ini, gratis pula.
Sala seorang pengunjung mendoakan  agar warung soto ini menjadi sebuah usaha yang sukses dan besar.
Bagaimana? Berita unik ini bisa anda bagikan ke rekan anda yang barangkali  melintas diwarung soto tersebut.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Bing Trend. Template oleh PosHape. ke Atas