Sunday, June 7, 2015

Berita Unik, Mobil Super Mahal Ini Dibiarkan Seperti Rongsokan

Berita unik dan aneh kali ini datang dari kota Dubai, Emirat Arab (UEA). Mobil mewah dan canggih dibiarkan begitu saja oleh pemiliknya. Dan tentu saja ini menjadi sebuah permasalahan baru di kota Dubai. Jika di kota Jakarta, permasalahan utamanya adalah banjir, kemacetan parah dan pencemaran sungai, maka berbeda dengan kota yang satu ini. Selama beberapa tahun belakangan ini , kota Dubai menghadapi permasalahan yang tidak biasa. Banyak mobil sport mewah dibiarkan percuma dengan lapisan debu tebal di tempat parkir bandara dan bahkan di pinggir jalan seluruh pelosok kota.
Berita Unik, Mobil Super Mahal Ini Dibiarkan Seperti Rongsokan

Banyak warga Dubai yang senang koleksi mobil ultra mewah yang dengan mudah didapat karena para pengusaha disini memliliki harta kekayaan yang sangat banyak, utamanya dari sektor minyak bumi yang melimpah. Dubai merupakan pusat  bisnis, banyak orang bermain saham disana. Kemudian krisis global melanda dan banyak negara yang mengalami dampaknya, termasuk di UEA. Akibatnya banyak pengusaha jatuh bangkrut.
Berita Unik, Mobil Super Mahal Ini Dibiarkan Seperti Rongsokan
Berita Unik, Mobil Super Mahal Ini Dibiarkan Seperti Rongsokan


Ribuan mobil super mewah terbaru akhirnya ditinggalkan oleh pemiliknya semenjak krisis keuangan di Dubai. Mobil mewah ini ditinggalkan begitu saja oleh para  ekspatriat dan pengusaha setempat  yang kabur karena menghadapi utang yang menghancurkan usahanya. Dengan jumlah pinjaman bank yang besar  ( di Dubai, utang yang belum bisa dibayar atau bahkan bunganya pun berbunga  merupakan tindak pidana di Dubai), membuat para pemilik mobil menjadi  kolaps dan  kabur meninggalkan kota dan tidak pernah kembali lagi. Mereka meninggalkan begitu saja mobilnya di bandara dan di tempat tempat- parkir.
Berita Unik, Mobil Super Mahal Ini Dibiarkan Seperti Rongsokan

Sebut saja BMW, Ferraris, Porsche,  Mercedes terparkir rapi dan ditinggalkanbegitu saja di tempat parkir di Bandara Internasional Dubai. Mobil tersebut disertai beberapa dokumen pinjaman dan sebuah catatan permintaan maaf. Bahkan dalam beberapa kasus, kunci kontak juga ditinggal didalmnya.
Pada tahun lalu, sebuah Ferrari Enzo,akhirnya disita oleh polisi setelah 4 bulan terparkir di bandara dan dibiarkan berdebu.
Beberapa mobil akhirnya dilelang oleh pemerintah setempat, diantaranya
Ferrari, Porsche, Range Rover dan Mercedes yang merupakan hasil sitaan ditepi-tepi jalan raya.
Dengan keadaan ini pun, warga mengeluh dan melaporkannya ke pihak berwenang. Mungkin bagi mereka adalah sebuah masalah, namun bagi kita, itu artinya diskon besar-besaran untuk memiliki mobil ultra mewah.
Itulah berita unik dunia yang membiarkan mobil mewah terbengekelai.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Bing Trend. Template oleh PosHape. ke Atas