Friday, June 12, 2015

Buka Vonvon.me, Ikuti Kuis Berapa Lama Anda Akan Menjomblo, Dijamin Heboh

Kuis Berapa Lama Anda Akan Menjomblo - Laman Vonvon.me adalah merupakan salah satu situs dari Korea. Dalam  Vonvon.me ada beberapa kuis menarik dan menggelikan. Salah satu yang membuat heboh dan gempar para Facebookkers, dan sempat menjadi Trending Topic di Facebook  akhir-akhir ini.  “Berapa Lama Anda Akan Menjomblo” adalah salah satu kuis yang membuat heboh.
Kuis dari Vonvon.me dengan menu kuis Berapa Lama Anda Akan Menjomblo merupakan salah satu kuis terbanyak diminati para netizen. Banyak pengguna sosmed seperti Facebook, Twitter dan juga  media sosial lain yang mencoba kuis yang menarik karena kelucuannya dan pasti bikin orang tertawa yaitu Berapa Lama Anda Akan Menjomblo dari Vonvon.
Perlu kalian ketahui,  situs Vonvon.me ini ternyata bisa menebak berapa lama kalian menjomblo. Berikut contoh beberapa artis yang sengaja dicoba untuk ditebak berapa lamanya menjomblo, seperti aktor ganteng Aliando syarief yang saat ini menjadi favorit para cewek-cewek, Cakra Khan, Viky Shu bahkan sampai Aktor negeri Bolywood, Shaheer Sheikh.
Selain kuis  Berapa Lama Anda Akan Menjomblo, pada situs Vonvon.me ,masih banyak terdapat Quiz menarik yang lain dan harus anda coba.  Beberapa Quiz yang ada diantaranya adalah , orang seperti apa yang akan menjadi pasanganmu di masa depan, seberapa baikkah Anda, rahasiaku yang tersembunyi adalah ?, dan masih ada  banyak seklai Quiz menarik yang lain.
Cara mengikuti kuis Berapa Lama Anda Akan Menjomblo.
  1.  Kunjungi  situs id.vonvon.me (versi Indonesia)
    Berapa Lama Anda Akan Menjomblo
  2.  Berikutnya yaitu tentukan pilihan kategori Quiz yang ingin dicoba, semisal kategori “Berapa Lama Anda Akan Menjomblo?”
    Berapa Lama Anda Akan Menjomblo
  3. Langkah berikutnya yaitu masukkan nama pada kolom Nama Anda?, kemudian masukkan tanggal lahir anda dengan fomat Tahun-Bulan-Tanggal dan klik “Lihat Hasil” dan Anda akan menemukan hasil yang dijamin membuat Anda tertawa seperti contoh gambar  ini.
    Berapa Lama Anda Akan Menjomblo

    Berapa Lama Anda Akan Menjomblo
Perlu diketahui,  situs website vonvon.me diciptakan Vovon hanya sekedar untuk hiburan semata, jadi hasil dari semua tebakan ataupun kuis yang ada dalam situr vonvon.me bukan nyata. Jika Anda butuh hiburan agar bisa tertawa, maka Anda perlu mencoba kuit Berapa Lama Anda Akan Menjomblo di situs vonvon.me. Selamat mencoba.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Bing Trend. Template oleh PosHape. ke Atas