Friday, July 24, 2015

Berita Unik Mencegah Korupsi dan Narkoba Sejak Dini

Ada satu berita yang unik mengenai seragam siswa sekolah terbaru ini. Seperti yang kita ketahui, Kemdikbud sedang gencar mensosialiasikan Gerakan Penumbuhan Budi Pekerti, sebagai bentuk pembangunan budi pekerti sejak usia sekolah. Salah satunya adalah gerakan anti korupsi dan anti narkoba. Sampai-sampai, seragam sekolah siswa akan ditempeli badge bertuliskan Aku Benci Korupsi dan Aku Benci Narkoba.
Beberapa gambar yang beredar menunjukkan bahwa badge dan emblem tersebut akan ditempel diatas  identitas nama siswa. Sehingga, tulisan  Aku Benci Korupsi dan Aku Benci Narkoba terpampang dengan jelas.
Berita Unik
Badge bertuliskan  AKU BENCI KORUPSI

Berita Unik
Seragam baru bertuliskan AKU BENCI KORUPSI dan AKU BENCI NARKOBA

Untuk edaran resmi dari Kemdikbud mengenai penggunaan atribut ini belum turun. Namun, ada baiknya kita dukung langkah unik tersebut, supaya putra-putri kita memiliki mental dan budi pekerti yang baik.
Lalu, mari kita bayangkan jika saja yang memakai atribut unik tersebut adalah para abdi negara dan pelayan masyarakat. Seberapa efektif jika langkah ini dalam mencegah korupsi dan peredaran narkoba di Indonesia. Memang diperlukan sebuah langkah yang kreatif dan unik untuk mencegah penyakit masyarakat yang sudah terlanjur kronis ini.

Sumber: Merdeka.com

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Bing Trend. Template oleh PosHape. ke Atas