Saturday, July 25, 2015

7 Water Slide (Seluncuran Air) Paling Unik di Dunia

Berita Unik Terkini - Saya yakin semua pembaca pernah berenang dikolam renang. Apalagi hari-hari ini adalah masa sehabis libur lebaran. Banyak orang menghabiskan waktu untuk berwisata bersama keluarga. Dan ada beberapa kolam renang pada water boom yang dilengkapi dengan fasilitas water slide ( seluncuran air). Dari seluncuran tersebut lah kita merasakan sensasi yang luar biasa pada saat melakukan luncuran. Apa lagi dengan kecepatan tinggi, dan tiba-tiba kita terhempas dalam kolam dengan air jernih dan melimpah.
Nah, beberapa seluncuran air ini bisa dibilang unuk dan bahkan ekstrim. Jika anda mencobanya, maka jantung akan berdetak kencang.

7 Water Slide (Seluncuran  Air) paling unik di dunia


1. Boeing 747
7 Water Slide (Seluncuran  Air) Paling Unik di Dunia
Boeing 747
Boeing 747 terletak di Evergreen Wings & Waves Waterpark di kota McMinnville, Oregon.
Lokasi ini merupakan sebuah waterpark edukatif, yang terdiri atas 10 waterslides dan siswa bisa menikmati seluncuran air dan keluar masuk dari pesawat Boeing 747. Pelajaran terpenting dari waterpark ini  adalah mengajarkan bagaimana siswa menghadapi kekuatan air.
2. Leap of Faith
7 Water Slide (Seluncuran  Air) Paling Unik di Dunia
Leap of Faith
Leap of Faith terletah di Atlantis Paradise Island, Bahama. Water slide atau seluncuran air ini memiliki tinggi 27.5m tinggi dan panjangnya 61 m .
Jika anda meluncur dalam seluncuran ini, maka anda akan melewati sebuah kolam hiu yang menakutkan. Namun anda tidak perlu  kawathir, karena anda aman berada dalam seluncuran tersebut.
3. King Kobra Water Slide
7 Water Slide (Seluncuran  Air) Paling Unik di Dunia
King Kobra Water Slide
King Cobra Water Slide terletak di Six Flags Hurricane Harbor, New Jersey. Seluncuran ini terdiri atas 5 rangkaian seluncuran air, dicat dengan warna-warna cerah dan berbentuk seperti ular king kobra.
Panjang seluncuran ini adalah 250-kaki dan ketinggian 50 kaki. Penuh belokan dan tikungan, selnajutnya anda akan keluar tepat pada kepala ular tersebut. Berani coba?
 
4. Summit Plummet
7 Water Slide (Seluncuran  Air) Paling Unik di Dunia
Summit Plummet
Selanjutnya adalah
Summit Plummet yang terletak di Disney Blizzard Beach di Florida memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dengan tinggi 120 kaki, dan anda akan meluncur dengan kecepatan kecepatan 60 mil per jam. Ini adalah water slide nomor tiga tertinggi didunia. Ada syarat khusus jika anda akan meluncur disini, yaitu  tinggi badan minimal 122 cm.
5. Wildebeest
7 Water Slide (Seluncuran  Air) Paling Unik di Dunia
Wildebeest
Wildebeest terletak di daerah Ontario, Kanada, merupakan water slide terpanjang kedua di dunia. Butuh 2,5 menit untuk meluncur di seluncuran ini.

6. Insano
7 Water Slide (Seluncuran  Air) Paling Unik di Dunia
Insano
Insano terletak dinegara Brasil, dan merupakan  water slide tertinggi di dunia.
Tingginya sejajar dengan seperti bangunan berlantai 14, tinggi seluncuran 41 meter dan anda akan meluncur dalam waktu 5 detik,sudah cukup untuk membuat anda berdebar-debar. Seluncuran ini terdaftar dalam Guinness World Records.
7. Jumeirah Sceirah
7 Water Slide (Seluncuran  Air) Paling Unik di Dunia
Jumeirah Sceirah
Jumeirah Sceirah terletak di Dubai. Merupakan water slide tertinggi  Amerika Utara.
Tingginya 32 meter tinggi, panjang seluncuran 120 meter.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

1 comment:

  1. Terimakasih infonya. Sangat menarik. Jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2Pu5xNo

    ReplyDelete

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Bing Trend. Template oleh PosHape. ke Atas